2013-04-01

BIOGRAFI JAKA NUGRAHA 1

                                                  MTsN PASIRIPIS
 Inilah sekolah ku,Nepris panggilan nya, di sini saya menuntut ilmu di mtsn pasiripis selama kurang lebih 3 tahun.
Di sini saya banyak mendapatkan ilmu dari guru,di sini juga saya mendapatkan teman yang begitu banyak,sekarang saya kelas 9,kebetulan saya menempati kelas 9.7.Dikelas ini saya di wali kelasi oleh Bpk,ADE HIKMAT,          saya sangat senang sekali sekolah di mtsn pasiripis,dan mudah-mudahan saya bisa lulus dari sekolah mtsn pasiripis. Dan saya banyak-banyak terimakasih kepada para guru yang telah membimbing saya selama belajar di mtsn pasiripis.
                         sekian dari saya mohon maaf bila ada kata-kata yang tidak sesuai dengan posting tenteng MTsN PASIRIPIS.

No comments:

Post a Comment